REVIEW MASKER TEDDY CLUBS VANILLA MILK BRIGHTENING DAN GLASS SKIN GLOW | MASKERAN SAAT #dirumahaja BENERAN BIKIN GLOWING?


Hai Semuanya, apa kabar? Tau ga sih kalian L Aku bete banget dirumah entah bingung mau ngapain lagi karena udah day 128913 dirumah aja, Kalian tau kan bumi kita lagi di gencar dengan virus? Yang dimana kita harus ada dirumah untuk mencegah penyebaranya, yaa virus corona namanya wkwk. Apasihh kok jadi bahas virus hehe.

Karena aku gabut bingung dengan kegiatan kuu aku punya ide untuk mempercantik diri meskipun dirumah aja.

Aku beli masker dari Teddy Clubs.

Sumpah Cakeppp banget kemasan Masker Teddy Clubs ini.

Masker ini jenis masker bubuk yaaaa

Masker Teddy Clubs ini mengeluarkan 4 varian:

1.      Boba Pore Care
-          Mengandung Black Tea Leaf untuk menjaga kulit dari kekeringan dan kotoran
-          Dapat mengecilkan pori-pori
-          Kandungan  Niacinamide untuk mencerahkan wajahkusam
-          Aman semua jenis kulit

2.      Pink Lava Acne
-          Mengandung Salicylic Acid untuk mencegah jerawat
-          Sebum Control & Oil Control
-          Membersihkan kulit hingga mendalam
-          Mencerahkan wajah kusam

3.      Glass Skin Glow Mask
-          Mencerahkan wajah kusam
-          Membersihkan dan menghaluskan kulit wajah
-          Kandungan oat unruk menutrisikan wajah
-          Aman kulit sensitif, dan cocok untuk semua jenis kulit

4.      Vanilla Milk Brightening
-          Mengandung 4 bahan active terbaik yg berfungsi untuk mencerahkan wajah
-          Mencerahkan & Membersihkan wajah kusam dan gelap
-          Merawat kulit menjadi sehat dan mulus



Nah, itu fungsi dari ke empat varian masker. Aku beli yang varian Glass Skin Glow Mask dan Vanilla Milk Brightening.





Glass Skin Glow




Tampilan Depan

Tampilan Belakang
Pertama kali aku pake ini beuhh enak banget wanginyaa kayak bau bau susu gituuu. Pemakaian pertama langsung keliatan muka kita jadi lebih bersih seketika. Aku beli varian ini biar muka aku glowing gitu yekan . Tapi untuk ke glowingannya aku belum ngerasain. Overall sih oke oke aja aku likeeee <3

Ingredients :Talc, Kaolin, Oryza Sativa (Rice) Powder, Whole Dry Milk, Avena Sativa (Oat) Kernel Flour, Niacinamide, Vaccinium Angustifolium ( Blueberry) Extract, Sodium PCA, Allantoin, Xanthan Gum, Mel, Parfum


Vanilla Milk Brightening


Tampilan depan

Tampilan belakang
Hiyaaaa ini varian yang aku suka deh kayaknyaa, soalnya setelah pake ini beberapa kali muka aku lebih terlihat cerahhh, ga buluk gituuu wkwkk. Wanginya sihh lebih soft yaaa lebih ke susu juga gituu tapi lebih enakan ini sih wanginya menurutkuu daripada yang glass. Aku  biasanya make yang ini di campur aloe vera gel lohh, sumpah yaa muka kamu nanti pas bilas bakalan kinclong wkwkk kalo ada aloe vera coba pake sama masker ini hasinya lumayan banget hehhe Enakkk banget eee mantulll <3

Ingredients : Talc, Kaolin, Oryza Sativa (Rice) Powder, Whole Dry Milk, Niacinamide, Tranexamic Acid, Ascorbyl Glucoside, Allantoin, Xanthan Gum, Parfum , Glutathione

Cara Pemakaian :
1. Cuci wajah hingga bersih
2. Campurkan ratio 1:1 dengan air/air mawar/aloe vera gel.
3. Campurkan secara rata dan oleskan ke wajah. Tunggu 5-10 Menit
4. Bilas dan rasakan perbedaannya!


Nett : 30 g

Harga : 35000

Repuchase ? I say yess :p aku bakalan jadi andalan masker bubuk akuu :)))))))


Referensi : @ teddyclubs
  

Aku beli ini di @teddyclubs, beli dua dapat kuass  masker gratiss lohh kemasann box nya juga aku sukaa unik.


Sekian dan semoga kalian suka

#dirumahajasambilmaskeran






Comments