[REVIEW] ALOE VERA SHOOTING GEL_NATURE REPUBLIC


Hellooooo, Welcome to my blog...
Pertama kali aku nge blog nihhhh *eaaa bomat si ya hahaha maaf yaa kalo masih banyak kekurangan,oke fix di maapin wkwk. Nah jadi di blog ini aku akan me-review beberapa produk skincare andalan aku salah satunya ini produk lagi booming bangetttt kayaknya sih aku telat post aja hahaha maklum kan baru belajar ngeblog , produk ini banyak banget di gemari salah satunya aku udah jadi penggemar berat produk ini hehe aku pertama kali beli produk ini karena kena racun para-para tetangga sebelah yang telah menggoda aku supaya membelinya karena katanya bagus banget buat kulit.

Produknya itu ialah Aloe vera shooting gel dari Nature Republic. Udah pada tau kan? Ya udah lahhh kemana aja lo selama ini kalo engga tau beginian haha. Aloe vera shooting gel ini banyak banget kegunaan nya bukan hanya sebagai pelembab aja. Buat kalian yang punya masalah berutunsan ini recomended banget sih  kalo di aku sih cocok aja soalnya tuh wajah aku beruntusan banget beuhhh rame dah udah kayak ngadain konser aja nih wajah sangking rame nya . Tapi,cocok di aku belum cocok di kamu yaaa sebenernya cocok-cocokan aja sih ini mah bagaikan mecari pasangan hidup kalo cocok ya udah cocok hahaha *apasihh
Penampakan aloe vera bagian depan

Nature Republic Aloe Vera Shooting Gel ini mengandung 92% ALOE VERA. Isi :300 ml ya lumayan lah cukup banyak packagingnya berupa  jar yang transparan . Jar ini besar banget sungguh-sungguh merepotkan ketika kita buka tutupnya langsung ke produk.  Produknya berbentuk gel berwarna bening.



Penampakan bagian dalam


Cara mengaplikasi kan aloe vera ini cukup sangatlah mudah oleskan aloe vera gel ini di area yang di butuhkan misalkan wajah kita olesin aja udah gitu ga pake ribet. Ini aloe vera serbaguna banget buat seluruh tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki sejauh ini aku baru mengaplikasikan nya di area wajah aja soalnya mau bubarin konser yang ada di wajah rame banget aseliiii-__-


Penampakan saat diaplikasikan

Saat di aplikasikan tuh ada sensasi dingin-dingin gimana gitu dan ini ngga berminyak karena tekstur dasarnya berupa gel. Produk ini ringan banget cepat meresap di  kulit. Wangi nya pun enak tidak begitu menyengat di hidung.


JADIIIIII, produk ini pasti ada kelebihan dan kekurangan yang bisa aku simpulkan yaituuuu :
+

  • Bisa dijadikan masker wajah, kalo aku biasanya pake ketika menjelang tidur aku aplikasi kan ke wajah terus bobo cantik deh bangun tidur tinggal di bersihin aja.
  • Base Makeup, jadi aku sebelum make up aku pakein dulu nih aloe vera ini dijamin bakal nempel pel pel.
  • Cepat meresap.
  • Isinya banyak
  • Kulit menjadi kenyal kek ager wkwk.
  • Menenangkan Jerawatt .
  • So, i like this produk sangat cocok di aku ya walaupun ga sepenuhnya beruntusan aku bener-bener ilang seenggaknya mengurangi
-

  •    Banyak sekali kw nya jadi harus lebih hati-hati.
  • Tempatnya sungguh merepotkan.
  •  Mengandung alkohol.
  •  Awal pemakaian rada lengket-lengket gitu tapi lama kelamaan sih engga juga.

Oiya, produk yang aku beli ini di jamin ori kok aku tuh udah beli kali keduaaaa eaa kek lagu raisa. Pertama aku beli ini di store nature republik nya langsung  yang ada di kokas sumpah perjuangan banget jauh-jauh cuman buat beli produk ini saking takut kalo beli pasaran ada yang kw ya maklum lah produk yang udah banyak diminati orang pasti ada yang niru-niru gitu deh ,nah karena saking jauhnya rumah akuuu L dan ga mungkin harus bolakbalik untunggg sangat beruntung Nature Republik ini ada official akun nya buat beli secara online.

Intagram : @naturerepublic.id
Shopee : Nature Republic Official
Tokopedia : Nature Republic Official

Kalian ga usah meragukan lagi produk nya asliii atau tidakss ,dijamin aselii tanpa harus repot-repot jalan jauh kayak aiiii untuk mencari produk ini hehehehehe

Harga ? 98k kalo kalian ke store nya langsung ,lewat official online nya pun sama ya paling nambah biaya buat ongkir.

Repuchase ? Yess,pasti kalo ini abis bakal aku beli lagi soalnya udah jadi bagian dari skincare akuu.


Sekian dari akuuu untuk review-an kali ini . Semoga kalian sukakkkkk <3 buat kalian mau tanya-tanya seputar nature republic aloe vera shooting gel bisa bangeetttt komentar dibawah yakkk!!! Timaaciiii



Comments