[REVIEW] GARNIER MICELLAR WATER


Haiii Haiii
Blog kali ini aku akan meriview tentang micella water. Ada yang udah tau micella water itu apa? Kalo ada yang belum tau aku mau jelasin dulu nih seputar micela water.

Okee..............
Micella Water merupakan pembersih wajah yang berbentuk cair berbahan dasar air , pembersih ini bisa digunakan menghapus makeup serta menyegarkan wajah tanpa harus di bilas. Jadi, micella water di ciptakan untuk orang-orang yang males cuci muka kayak aku HAHAHA jelas aja  dengan ada nya micella water tanpa ribet kalian bersihin make up yang harus dicuci dulu pakai sabun terus pake ini itu buat bersihin make up yang ada di wajah  dengan micella water tinggal sekejap make up kalian hilangggggg ,mudah tentunya kan?
Micella Water ini memang udah hits banget deh, aku nya aja yang selalu kudet *plakkk  . Aku pas udah tau ada pembersih make up yang super kilat ini langsung aku cari info ke mbah gugel huhehe setelah dapet informasi nya aku langsung capcuss ke supermarket terdekat . Jenggjenggg aku beli Garnier Micellar Cleansing Water.
Garnier ini mengeluarkan varian dengan kemasan biru dan pink, pasti kalian udah tau dong atau udah ada yang pake nih pastinya. Setiap varian pasti ada perbedaan nya yaitu Garnier cleansing water (pink) untuk jenis kulit sensitif sedangkan Garnier cleansing water pure active (biru) untuk kulit berminyak. Garnier micella water mengeluarkan varian berbeda agar bisa menyesuaikan jenis kulit kalian. Oiya, selain varian biru dan pink yang terbaru ialah Garnier Micella Water Oil-infused cleansing water.
Kalo aku beli yang varian pink karena ga tau kenapa udah jatuh hati aja sama kemasan yang pink unyu-unyu gimana gitu wkwk


REVIEW



Brand : Garnier
Nama Produk : Micellar Water Cleansing Water (Pink)
Tipe Kulit : Sensitif
Volume : 125ml
Packging untuk garnier sangat simpel bisa kalian lihat sendiri ,berbentuk botol plastik yang transparan dipadukan dengan warna pink pada bagian belakang terdapat informasi produk. Untuk packgingnya terdapat dua size 125ml dan 400ml yang aku beli yang 125ml it’s so simple gampang kalo mau dibawa kemana-mana.

Cara Pakai nya cukup lah mudah kocok terlebih dahulu lalu tuangkan pada kapas usapkan ke seluruh wajah,mata dan bibir . Tidak perlu di bilas guysss .
Pertama kali menggunakan ini ringan dan enak banget make up pun langsung hilang tanpa harus ada penekanan berlebih. Wangi nya ga  meyengat bahkan menurut aku ga ada wangi khas kayak air aja gitu.



Comments