[REVIEW] Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ || SUNSCREEN LOKAL YANG BAGUS


Hello guys, kalian pada pake sunscreen apa? Aku ada rekomendasi nih buat kalian sunscreen local yang bagus dan murmer . Pasti kalian udah pada tau juga nih iya itu Emina Sun Protection SPF 30 PA+++. Sunscreen udah jadi hal wajib yang gamusti boleh terlewatkan untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari dan berguna untuk mencegah penuaan dini pada wajah. Jadi kalian kalo bisa jangan sampe tidak memakai sunscreen yaa!!!







Emina  Sun Protection dikemas dalam kemasan tube tutupnya berbentuk flip jadi ga ribet kalo mau buka tutup, tekstur dari emina ini seperti lation bewarna putih rada kekuningan dan ringan banget ketika di aplikasi kan di wajah. Rasanya menurutku ini cepet banget dibaurkan dan lumayan cepet meresapnya. 

Bisa dilihat pada kemasan belakang ingredientsnya udah sangat jelas bisa kalian teliti sendiri yaa .

Klaim : Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya oleh Aloe Vera extract dan emoilent  untuk memberikan kelembaban kulit.

Aku cocok pake Emina Sun Protection tidak menimbukan breakout pada  wajah . 
So , buat kalian yang nyari sunscreen bagus dan yang pasti terjangkau aku saranin Emina ini buat sunscreen andalan kalian. 


+++
Teksturnya mudah dibaurkan dan gampanng menyerap
Terkandung SPF 30 dan PA+++
Harga murmer sekaliiii
Ringan
Mudah dibawa

---
Terdapat kandungan alkohol
Rada minyakan

Harga : 29.000

Repurchase? Yes,udah keberapa kali aku beli hehe

Comments