[REVIEW] Masker penghilang jerawat dan bekas jerawat ?? || Masker Orgaik by Crushlicious



Heiiii kalian semua...

Pada suka maskeran ga? Kali ini aku mau review masker organik yang lagi hitz banget. Masker ini terbuat dari bahan alami guys jadi aman banget kan buat dipakai serta buat ibu-ibu hamil yang mau maskeran juga ga masalah. Aku pakai masker organik dari crushlicious , masker ini ngeluarin 4 varian yaitu milk ,greentea,chocolate , coffee. Disetiap varian ini memiliki manfaat yang berbeda-beda tergantung kebutuhan kulit kalian.

Aku iseng abis nonton beauty volgger yang ngreview masker ini buat ngilangin jerawat katanya ampuh jadilah aku kepincut untuk membelinya. Aku beli yang varian greentea dan coffee karena aku sesuain dengan kondisi kulit aku saat ini.



Manfaat :


Greentea
Coffee
-Menghilangkan jerawat dan beruntusan
-Mengontrol minyak yang berlebih
-Mencerahkan wajah
-Menghilangkan mata panda
-Membersihkann dari polusi udara
-Menghilangkan bekas jerawat
-Mengontrol minyak berlebih
-Mengecilkan pori-pori wajah
-Meratakan warna kulit yang belang
-Menghilanngkan komedi=o
-Membersihkann dari polusi udara


Cara pakai :
  1.  Ambil sekitar satu sendok teh
  2. Tambahkan air secukupnya (jangan terlalu enncer)
  3. Aduk-aduk hingga rata
  4.  Oleskan masker pada wajah yang sudah dibershikan
  5.  Diamkan sekitar 15 menit hingga kering
  6.   Bilas dengan air hingga bersih


Packaging:

Kemasannya simpel terbuat dari plastik dan isinya ga bakalan tumpah soalnya ada zipper locknya .


Hasil Pemakaian :
  • ·         Greentea

Aromanya enak banget buat  pecinta matcha yaampun rasanya aku mau seduh aja gitu bentuknya kayak bubuk matcha. Nah yang greentea ini katanya cocok buat yang punya masalah jerawatan atau beruntusan . Hasil pemakaian aku dari yang varian greentea ini ga langsung instan yak aku pakai ini setiap hari karena aku lagi beruntusan siapa tau dengan aku pakai yang rajin beruntusan aku hilang tapi setelah aku  pakai ini beberapa kali udah lumayann keliatan lebih halus kulit aku serta cerah dan bersih beruntusan aku juga hilang dengan perlahan ciyaaaa^,^




  • ·         Coffee

Aromanya waduuuu kopi bangettt untuk varian coffee ini mengklaim menghilangkan bekas jerawat jadi aku lagi jerawatan pakenya yang greentea kan setiap jerawat ada bekasnya untuk ngilangin bekasnya aku pake varian yang coffee ini waaahh sepaket sekali aku belinya hahaha. Setelah aku pake masker ini ga langsung ilang si bekas jerawatnya. Mungkin harus telaten dalam pemakaiannya dan ekstra sabar kan karena aku juga pakenya baru sesekali mungkin sebulan kemudian bekasnya benar-benar memudar jadi harus rajin guyss oke. Aku suka varian ini buat nenangin pikiran ketika maskeran dengan menghirup aroma  kopi banget!!!








Harga : 50.000

Repuchase : Yess


Aku beli lagi promo lohh dari 50.000 jadi 43.000 lumayan banget kan terus kalo beli dua gratis kuas lagi huaaaa senangnya aku beli di shopee crushlicious_jkt.

Comments