MENCERAHKAN WAJAH DENGAN 6000 SAJA ? | REVIEW MASKER BY LEA GLORIA | MASKER ORGANIK MURAH TAPI GA NGURAS KANTONG


Hello hai...
Apa kabar kalian semua? Pasti baik dong
Kali ini aku bakal nge-review masker  dari by lea gloria. Ini masker udah cukup terkenal dan banyak yang jual dengan harga sangat terjangkau. Siapa nih yang disini doyan maskeran? Hahaha makanan kali ah doyan. Oke,langsung saja
Ada beberapa varian masker by lea yaitu :strawberry suffle, green tea, vanila milk, ice mask whitening, mud ekslusif, avocado, golden beauty, egg pluss honey, chocolate, creamy coffe, dragon fruit , matcha, beetroot, turmeric, oat milk, charcoal. Banyak sekali kan gengs, aku bakal review beberapa saja yang belakangan ini aku pake.


Masker by Lea Gloria


GREEN TEA CLAY  : Dapat menghilangkan bruntusan, jerawat lama bahkan jerawat batu dan mencegah timbulnya jerawat baru.



Green Tea Clay By Lea Gloria

AVOCADO RECIPES : Dapat menghaluskan kulit wajah, mencegah kerutan dan menyamarkan flek hitam dan noda.


Avocado Recipes By Lea Gloria

ICE SORBET WHITENING : Dapat mencerahkan wajah, dengan formula menthol yang mennghasilkan sensai dingin saat digunakan.


Ice Sorbet Whitening By Lea Gloria

VANNILA MILK : Dapat mencerahkan wajah,  melembutkan wajah dan mengangkat  sel kulit mati.


Vanila Milk By Lea Gloria

CARA PENGGUNAAN NYA :
  1.   Bersihkan wajah dengan air.
  2.  Larutkan masker dengan air secukupnya atau  bisa juga dengan rose water.
  3.  Aduk hingga menjadi pata.
  4.  Aplikasikan masker ke seluruh wajah 10-13 menit.
  5.  Bilas dengan air dingin atau hangat

REVIEW :

Aku setelah pakai masker dari beberapa varian di atas, Untuk Green Tea dan Avocado lumayan lah membantu ketika bruntusan lagi melanda di wajah tapi bekas jerawat masih nangkring belum keliatan ilang banget. Untuk vanila dan ice sobret beuh setelah pakai ini pas banget selesai dibilas pokoknya ngerasa  muka jadi cerah aja gitu seketika tapi beberapa jam kemudian kusam lagi L emang dasar nya muka aku kusam aja kali yaa haha Varian ice sorbet ketika  diaplikasi kan di wajah ada sensasi dingin enak  dehh buat nenangin pikiran.

Masker ini wangi nya rada menyengat gitu hampir semua varian yang aku beli wanginya begitu hehe untuk tekstur dari masker ini juga ketika kering hampir kayak aku lagi maskeran pakai bedak hahaha entah mengapa begitu, tapi lumayan work it sih namanya juga masker murah tapi tidak murahan:P. 

Segala  sesuatu ga ada yang instan gengs, yang penting kita rajin bersihin wajah dan teratur menggunakan masker hasil ga akan mengecewakan. Dan berdoa jangan lupa.

Oke sekian Terimakasih Kalian sudah membaca blog aku semoga kalian suka <3

Buat tanya-tanya seputar skincare dan lain lain bisa dm di ig aku ya


          INSTAGRAM : @riskaekaw








Comments

  1. Untuj usia berapa aja ya kak? Klo anak anak gitu boleh gak kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai maaf aku baru bales hehe :) untuk umur berapa aja boleh kok kak tapi di sesuaikan sama kondisi jenis kulitnya yaa

      Delete
  2. Bantu bales ya ka, masker by lea minimal penggunaan umur 12 tahun. Bisa cek ig kita ka @prettynbody_shop / shopee prettynbody_shop disana aku jual berbagai macam masker by lea dan scarlett whitening yang harganya murah bangeeet.

    ReplyDelete
  3. Pemakaiannya berapa kali kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa di sesuaikan kak , biasanya sih kalo aku 2x seminggu :)

      Delete
  4. Kak, kira² untuk kulit sensitif bisa gk ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok di sesuaikan aja sama jenis maskernya yaa

      Delete
  5. Aku pake yg green tea niatnya buat ngurangin bruntusan eh ini malah nambah :( kayaknya sih di kulit aku g cocok

    ReplyDelete
  6. Wahhhh,,, artikelnya sangat menarik, bahasanya juga mudah untuk dipahami. Terimakasih telah memberikan review produk skin care lea gloria. Jangan lupa kunjungi situs kami https://syafitrinabilakoleris.blogspot.com/2020/10/manfaat-produk-skin-care-lea-gloria.html

    ReplyDelete

Post a Comment