TONER MURAH BUATAN SENDIRI PENGHILANG BERUNTUSAN DAN JERAWAT MEMBANDEL ? | REVIEW TONER VIVA GREEN TEA DICAMPUR DENGAN ASTRINGENT CUCUMBER | DIY TONER VIVA


Hai kembali lagi di blog aku
Tetep pantengin terus yaa akan selalu ada info bermanfaat untuk kalian semua yang tercinta *cieelah wkwk
Kali ini aku mau mereview sebuah produk
.
.
.
Apakah itu? Jengjengjeng......................................





Yapp, aku mau review diy toner buatan sendiri dengan menggunakan produk dari viva. Aku tau informasi ini juga  dari  thread twitter katanya bagus banget untuk menghilangkan beruntusan serta jerawat yang membandel di wajah  jadi aku mau coba-coba gitu deh hahaha semoga ga kenapa-kenapa muka kuuu huuuuu tapi ga ada salahnya kok untuk mencoba biar ga penasaran dan biar terbukti bener bagus apa enggaknya J

Oke next...

Pertama dan paling utama kalian  harus punya tempat kosong untuk menaruh si tonernya tersebut.

Dan kalian harus punya juga 2 varian viva yang ini untuk dijadikan perpaduan sehingga menjadi toner yang sangat mantul *apasihgue wkwk



Viva Face Tonic Green Tea



Penyegar untuk kulit berjerawat, berfungsi membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Green Tea sebagai Anti Oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.


Viva Face Tonic Astringent Cuccumber


Penyegar untuk merawat kulit berminyak, mengandung Ekstrak Cucumber dan Pore Tightening Agent untuk mengurangi minyak berlebih dan meringkas pori.


Setelah kalian udah tau kan manfaat dari masing-masing dari varian viva tersebut. Lalu, kita tuangkanlah toner dari  Astringent Cucumber ke dalam botol spray yang kosong.




Lanjut kita tuangkan  varian viva kedua  Green Tea.




Kira-kira takarannya  1:1  yaa gengs di sesuaikan saja jangan kebanyakan atau kekurangan dari salah satu varian kalo bisa sih sama rata pembagiannya :)

Nah jadi deh toner ala ala buatan sendiri dirumah .. Gampang kan ?


Murah banget lagi cuman Rp.10000 udah dapet toner sebagus ini eh aku belom bilang bagus deh wkwk soalnya aku belom coba . 

Nanti aku kasih tau kalian bagaimana perkembangan aku setelah aku  pakai  toner tersebut. 

Buat kalian yang sudah mencoba tolong share ya pengalaman kalian di kolom komentar dan jika ada recomend diy toner selain viva bisa kalian kasih tau disiniJ

Jadi kita semua disini saling share  apa yang aku ketahui dan kamu ketahui hehe

TERIMA KASIH KALIAN YANG UDAH MEMBACA BLOG AKU ATAU SEKEDAR BERKUNJUNG  HEHEHE LOPYU :*


Comments