BATTLE ALOE VERA GEL BRAND LOCAL || MANA YANG LEBIH COCOK?? (Wardah Aloe Vera,Guardian Aloe Vera, Natrep Aloe Vera)


Haiii aku mau bahas tentang aloe vera gel yang kemaren udah pernah aku jelasin di blog sebelumnya yg ini [REVIEW] ALOE VERA SHOOTING GEL_NATURE REPUBLIC. Nah sekarang banyak banget varian brand lokal yang ngeluarin produk aloe vera aku bakalan battle mereka nih mana yang menurut aku bagus . Brand lokal yang bakal aku bahas yaitu Wardah Aloe Vera Gel ,made in malaysia yaitu Guardian Aloe Vera Gel dan  made in korea yaitu Nature Republic Aloe Vera Gel.



Wardah Aloe Vera Gel


          Pertama kali aku pake ini karena si aloe vera aku yang natrep lagi habis jadi aku beralih yang murah dulu maklum kantong menipis yang penting murah tapi ga murahan yekan :p

Aku gunakan sebagai pelembab terutama malam hari seperti biasa di bawa tidur . Aku aplikasikan ke wajah merata.Wanginya enak banget bikin relax suka sama wanginya. Awal pake , gaktau kenapa muka aku rada panas kayak kebakar gitu apa mungkin karena kaget kali ya muka aku gegara ganti produk wkwk tapi selanjutnya terasa lebih lembab.

Selama pemakaian belum ada efek atau perubahan pada kulit  wajah aku ,tapi aku ga begitu nyaman karena rasa kebakar di awal pemakaiannya jadi aku engga lanjutin buat pakai di wajah. Biar ga sayang masih banyak isi nya aku gunain buat ke badan rasa nya enak melembab kan kulit yang tadinya kering.

Guardian Aloe Vera Gel


Karena aku masih penasaran nyari aloe vera yang pas dikantong aku beralih ke guardian aloe vera gel aku ngeliat di instagram bayak yang review katanya bagus juga nih aloe vera gel nya keluaran guardian.


Awal pemakaian ga kerasa apa2 ga ngerasa kayak yang wardah panas gitu biasa aja baunya juga ga ada lebih cenderung bau ke obat gitu sih haha . Teksturnya bening  gel sama kayak aloe vera pada umumnya. So, aku suka aja sama guardian aloe vera ini ga ngasih efek apapun ke kulit aku malah adem banget make ini. Bisa jadi andalan aku kalo lagi bokek hehe.

Nature Republic Aloe Vera Gel


Kalian pasti udah sangat sangat tau ini produk yang aku suka ada kemasan tube nya!! Lebih gampang kalo dibawa kemana-mana . Sukak<3 wanginya teksturnya enak banget buat kulit aku selalu tenang apalagi kalo lagi jerawatan.


Kesimpulannya adalah :


Wardah Aloe Vera Gel


Guardian Aloe Vera Gel


Nature Republic Aloe Vera Gel

Wanginya fresh banget enak dan relax.
Varian hanya ada yang 100ml aja.
Gel bening,ngelembapin kulit cuman di aku kurang cocok ada rasa cekit setelah pemakaian.
Cocok dipake diseluruh badan.
Harga : 35.000
Wanginya ga ada lebih cenderung bau obat.
Ada dua varian ukuran 100 ml dan 250ml.
Gel bening sedikit lebih cair dari wardah, lembabpin kulit cocok di aku buat menenangkan kulit.
Cocok dipake diseluruh badan.
Bisa dijadikan base makeup
Harga :19000-49000
Wanginya enak.
Ada varian tube dan jar
Untuk yang tube 250ml yang jar 300ml
Gel bening,aku lebih sering gunain sleepingmask atau masker enak mudah menyerap menenangkan kulit jerawat atau beruntusan . Menghilangkan beruntusan juga. Cocok dipake diseluruh badan.
Bisa dijadikan base makeup
Harga lebih mahal dari aloe vera wardah dan guardian.
Harga : 98000-150000

Oke sekian dulu<3

Terimakasih yaaa

Comments